Jumat, 24 Juni 2011

frens vo everythng

Sahabat

Kehadiran mereka yang aku sadari memberikan andil terbesar dalam proses pendewasaan menuju kehidupan akan datang
Mereka adalah sahabat-sahabat yang tak pernah dan tak akan pernah tergantikan.
Mereka terlalu baik utnuk aku khianati
Dan kurasakan mereka terlalu indah untuk aku lupakan

Sungguh perasaan sayang ini masih ada untuk mereka
Hingga detik ini tak kudapati sahabat sebaik mereka
Yang selalu saja mampu menerima segala kebaikan dan keberukan yang telah puluhan tahun terukir di jasadku

Tak pernah sampai detik ini aku menangis karena ejekannya
Tapi sampai detik ini pula aku selalu dibuat menangis karena cinta dan kasih akan persahabtan yang telah mereka curahkan untukku

Kalaupun aku boleh berkata
Betapa indahnya hidup di tengah insan-insan seperti mereka
Pengertian dan solidaritas ini membuatku sujud dengan persahabatan ini

Bagaimanapun
Jarak yang memisahkan di antara kami kurasakan hanya sebagai media agar diantara kami saling meridu

Kenanganku dimasa itu tak kan pernah kuhapus dan kusobek dari agenda memoriku
Agar selalu bisa aku kenang
Karena sungguh aku begitu mengagunggkan persahabatan yang tercipta di antara kami


Untuk sahabat manisku
Kalian memang sahabat yang tak bisa dan tak akan pernah bisa tergantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar