Jumat, 24 Juni 2011

unbelievable

dari semua perjalanan hidup yang kulalui,,
semoga aku mendapat sempurna untuk kehidupan berikutnya.

tidak percaya, itulah hal yang kurasakan saat ini
mencoba untuk memungkiri
bahwa semua ini hanya fitnah belaka
tidak benar dan hanya sebuah kesalahpahaman.

bukan untuk mengharapkan dia kembali.
bukan untuk mengembalikan cinta seperti sedia kala.
tapi lebih tepatnya.
aku ingin meyakini masih ada benar dari orang yang pernah kucintai.

kenapa se nista ini rasanya harus ku akhiri.
air mata yang keluar bahkan tidak dapat menggambarkan betapa terpuruknya aku sekarang.
kenapa kenyataan macam ini menghiasi hidupku.
kenapa aku harus melewati fase ini yang sepertinya aku tak pernah mampu mengarunginya.

yang kufikirkan hanya satu,
benarkah aku telah benar? menilai pribadinya di mataku dengan hina.
benarkah memang itu catatan lakunya.
tidakkah sebenarnya orang yang berbeda yang laku itu.
tidakkah dia hanya sebagai terfitnah dalam kasus ini.

oh tuhan.
jalan apa yang harus ku tempuh.
mengingat hidupku utuh sebenarnya kuberikan untuknya.
tidak ada celah yang kuberikan untuk tamu yang lain ketika mereka datang meminta.
akukah yang tersakiti saat ini.
benarkah jalanku apabila aku mulai perlahan percaya dengan apa yang kudengar.
sementara tak terlihat oleh mataku sendiri.
aku tak yakin pribadinyua demikian.
ku rasa di anatara semua buruknya ada hati nurani yang kurasakan hadir di matannya.
mengenalnya selama ini, membuatku semakin tak percaya demikian bodohnya tindakannya itu..

kalaupun banyak yang menyokongku untuk mengakhiri dan tak perlu risau dengan masa depanku
tapi tetap rasanya aku ingin berfikir ulang,
demikian kah yang kudengar, demikian kah pula aku harus memandangnya.

aku harus apa.
mengakhiri dengan kenangan lama bersama.


tuhan..
tunjukkan jalanyya.
jika ini memang jalan yang kau tunjukkan untukku untuk memnunjukkan
betapa dia tidak tepat dalam hidupku
maka kuatkanlah aku.
jauhkan aku dari kenangan untuknya.
lupakan aku dengan kebersamaan yang pernah ada.
berikan aku kekuatan untuk menjalani dan merajut mimpiku selanjutnya.
semoga aku semakin terbiasa dan mandiri.
semoga aku mendapat bahagia berikutnya...

bagaimana aku akan mendapat orang yang benar jika aku tak mampu melepaskan orang yang salah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar