Sabtu, 25 Juni 2011

need ur help, God


Tuhan apakah maksud disemua ini tuha…
Begitu jahtkah aku kutinggalkan dia ketika dirinya terpuruk…
Begitu tidak adilkan aku bila kubiaarkan dia berada sendiri di dunia ini
Yang kusadari dia tak ada siapa2 lagi

Apakah aku sekarang benar…
Apakah aku telah membuatnya menjadi terzhalimi
Benarkah tindakanku
Benarkah aku Tuhan

Ketika semua entah pergi meninggalkannya
Ketika semua lupa akan manisnya
Ketika pahitnya dia tunjukkan
Bsakah ku sebut itu dengan habis manis sepah dibuang
Benarkah aku harus menangis untuknya
Benarkah aku menjadi pahlawan untuknnya
Aku hanya tidak berhak menghakiminya dengan cara seperti ini
Aku ingin meninggalkannya ketika dia benar2 mampu untuk hidup dengan bahagianya
Ketika sedih ini berada dalam lingkaran hidupnya..
Kenapa aku demikian teganya menghilang dari hidupya
Untuk saat ini, dia tak ada menyakitiku smaa sekali
Dia hanya mengencwakanku
Aku benar-benar meminta maaf untuk semua ini
Aku benar-benar meminta maaf….
Ada seribu maaf dan kesabaran dibalik kerasnya hatiku
Karena bgaimanapun, dia pernah ada untukku..
Untuk dukaku…
Dan dia pernah mengdarikan suka itu untukku…
Apa yang harus aku lakukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar